Peringati WBD Tahun 2022, Ketua DPRD Medan Bersepeda Bersama Walikota Medan dan Konjen AS

IMG 20220605 090832

DNN l Medan – Dalam rangka memperingati hari Bersepeda Dunia (World Bicycle Day) Tahun 2022 dan mempererat tali silaturahmi, Ketua DPRD kota Medan, Hasyim SE, Walikota Medan Bobby Nasution, unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta diikuti Gordon S Church Konsulat Amerika Serikat (AS), melakukan kegiatan bersepeda bersama yang diawali dari rumah dinas Walikota Medan, Sabtu (4/6/2022) dari pukul 06.30 hingga selesai.

“Dengan Bersepeda tidak saja membuat tubuh sehat dan jasmani  kuat. Tapi juga menjadi ajang penguatan silahturrahmi antara Forkopimda kota Medan dengan Konjen Amerika Serikat (AS),” katanya pada wartawan.

Untuk itu, tambah Hasyim, kita mendorong agar Pemko Medan menggalakkan program bersepeda, sebagai bentuk upaya memasyarakatkan olah raga.

“Bak kata pepatah, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mensano In Corporesano), terangnya.

Sementara itu, Muhammad Bobby Afif Nasution Walikota Medan, dikesempatan ini juga meminta masyarakat untuk gemar berolah raga, sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh dan untuk kesehatan.

Amatan wartawan, Ketua DPRD Medan Hasyim, Walikota Medan Bobby Nasution dan Konsulat Amerikat Serikat dengan bersepeda singgah kerumah Tjong A fie, yang merupakan salah satu tempat objek wisata dikota Medan. (A-Red)