Bupati Pesawaran Paparkan LKPJ Pada Rapat Paripurna

IMG 20230428 WA0167

Pesawaran (DNN) – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K,ST.M.Tr.I.P.,hadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Pesawaran dengan agenda ” Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Pesawaran Tahun Anggaran 2022″ pada Jum’at 28 April 2023.

IMG 20230428 WA0168

Sidang Paripurna tersebut juga dihadiri Ketua, Wakil Ketua dan segenap anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran dan para pejabat struktural Pemkab Pesawaran.

Pada acara yang di gelar di gedung DPRD Kabupaten Pesawaran tersebut Bupati Pesawaran menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak atas catatan dan rekomendasi yang berupa catatan – catatan strategis yang berisikan saran, pendapat dan koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantu dan tugas umum pemerintah selama tahun anggaran 2022.

Disela rapat, Bupati Dendi mengatakan bahwa pada tahun 2022 banyak keberhasilan yang dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan berbagai pihak terhadap kemajuan dalam berbagai bidang yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Walaupun harus kita akui, bahwa pada beberapa hal masih terdapat kekurangan bahkan ketidakpuasan masyarakat. Untuk itu, patut kiranya kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan pembangunan daerah yang semakin partisifatif dan adaftif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,”ungkapnya.

Dipenghujung acara, Ia berharap agar kemitraan yang sudah tercipta sedemikian baik antara Pemerintah Kabupaten pesawaran dan DPRD Kabupaten Pesawaran dapat terus terjaga, terbina dan terus meningkat dimasa yang akan datang, tutupnya.(Muzzani)

IMG 20230428 WA0169