Pasca Wabup Rohil Diduga Digrebek Ngamar Bersama Dona, Istri Sulaiman Sampaikan Ini

Screenshot 2023 0529 090929

Rohil (dntv) – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) diduga diamankan bersama PNS wanita Dona Ratna Sari yang menjabat Kabid Dispenda Rohil di kamar Hotel Premiere Pekanbaru terjaring operasi hunting tanpa sengaja oleh Polda Riau.

Keduanya diboyong ke Mapolda Riau dikarenakan tidak memiliki ikatan pernikahan. Namun Sulaiman dan Dona dipulangkan karena tidak adanya laporan dari keluarga kedua belah pihak.

Pasca peristiwa tersebut, Sari Eka Rahmi istri Wabup Rohil Sulaiman menuturkan, kedatangan suaminya ke kamar hotel yang ditempati Dona atas suruhannya. Dia yang meminta agar Sulaiman mengantarkan obat ke Dona karena lagi sakit.

“Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi ya hampir setiap hari,” ujar Rahmi didampingi Sulaiman kepada merdeka.com di Pekanbaru, Minggu (28/5), dikutip dari Merdeka.com.

Rahmi tak menyangka kedatangan suaminya ke kamar Dona justru menjadi kesalahpahaman. Sebab, dia yang meminta suaminya untuk membantu. Apalagi antara Rahmi dan Dona selalu intens komunikasi dan pergi bersama.