14 Hari Dirawat, Muhammad Fajri Pemuda Obesitas Meninggal Dunia Akibat Mengidap Infeksi Multiple

png 20230623 193120 0000 1

4. Sembilan dokter dilibatkan
Dokter spesialis obstetri dan ginekologi, Junita Indarti, menuturkan ada 9 dokter yang menangani Fajri. Junita menyebut obat-obatan terbaik telah diberikan kepada Fajri.

“Jadi ada 9 DPJP nih dokter yang terlibat dari mulai semuanya multiorgan ya masing-masing, ginjal, hipertensi itu ada, kulit ada. Jadi ada 9 dokter yang terlibat dalam perawatan dari tuan MF ini,” katanya.

“Setiap pagi kita turunkan beberapa tambahan tenaga untuk melakukan kebersihan ya, untuk memandikan pasien ini. Jadi itu dan juga kebutuhan-kebutuhan lain juga di-support dengan baik,” imbuhnya.

Proses Pemakaman Jenazah Fajri
Kini jenazah Fajri, pria obesitas dengan berat 300 kg asal Tangerang itu telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (22/6/2023). Proses pemakaman Fajri dibantu Damkar dan Basarnas menggunakan pulley system.

Kepala Regu Damkar Jakpus Rofi’e menjelaskan prosesi jenazah Fajri menuju liang lahad. “Prosesinya kita naikkin menggunakan pulley system menggunakan tripod,” ujar Rofi’e di lokasi.(red/detik.com)