Dua Jasad Ditemukan Mengambang di Selokan Depan Kantor BSIP Medan, Diduga Korban Tabrak

20230630 172034 0000

Jasad selanjutnya, Mardian alias Wakas (40) warga Jalan Cinta Karya Medan Polonia kesehariannya sebagai relawan pengatur lalin di Kejatisu. Jasad tersebut mengalami kaki.patah dan usus terburai keluar.

Informasi yang dihimpun, Polsek Deli Tua Polrestabes Medan menerima informasi dari call centre adanya penemuan mayat dan selanjutnya Kapolsek Deli Tua memimpin langsung cek TKP.

Menurut keterangan polisi, jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang pekerjaan kebersihan Kelurahan Pangkalan Mansur sekira pukul 06.20 WIB yang sedang sedang menyapu di Jalan A.H Nasution tepatnya di depan Gudang pembibitan Ketahanan Pangan dan Holtikultura Medan.

“Benar, pertama yang melihat pekerja kebersihan Kelurahan ada dua mayat posisi telungkup di selokan air, ” kata Kapolsek Delu Tua, Kompol Dedy Dharma.

Penemuan tersebut langsung diberitahu petugas kebersihan kepada mandor yang saat itu melintas memantau pekerjaan anggotanya. Setelah dicek, selanjutnya mandor dan petugas kebersihan tersebut melaporkan kepada Kepling XII Ismail Berutu . Dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

“Mandor kebersihan dan anggotanya bersama kepala lingkungan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, ” tambah Dedy.