Dua Jasad Ditemukan Mengambang di Selokan Depan Kantor BSIP Medan, Diduga Korban Tabrak

20230630 172034 0000

Dari keterangan saksi an Martogi satpan BSIP yang diperoleh polisi, pada Jumat (30/6) sekira pukul 01.30 wib mendengar suara benturan yang keras dari Jalan AH Nasution, kemudian saksi an.Martogi dan saksi an. Surya keluar dan melihat mobil Avanza warna hitam BK 1238 QA di depan pagar kantor Kementrian Pertanian (BSIP) dan melihat 1 ( satu) orang laki-laki keluar dari mobil (supir) dengan ciri-ciri pakaian kemeja warna putih garis-garis hitam menggunakan tas samping celana Lee warna biru doker memakai sendal swallow kemudian pengendara mobil tersebut meminta tolong kepada saksi (satpam) agar menitip mobilnya di dalam Kantor Kementerian Pertanian kemudian saksi, “mengizinkannya dengan syarat , jangan lama”. Lalu pegendara mobil tersebut mengatakan hari ini akan saya ambil mobilnya , kemudian pegendara mobil tersebut memarkirkan mobilnya kedalam Kantor Kementerian Pertanian, sekira pukul 02.00 WIB, pegendara mobil tersebut dijemput oleh temanya dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam kemudian pengendara mobil tersebut pergi degan temanya bercerita akan pergi ke gelugur.

Dan menurut keterangab saksi lainnya yang merupakan rekan korban sebagai relawan pengatur lalin di putaran Kejatisu Danu Irawan memaparkan kepada polisi, seperti biasa sekira pukul 13.30 WIB hingga 02.00 WIB kedua korban berjalan baik pergi dan pulangnya dari Warnet Doris Jl Baashir, Kel. Pangkalan Mansyur berjalan dari depan Gudang Gudang Ketahanan Pangan dan Holtikultura Sumut

Dari hasil olah TKP tim Inavis Polrestabes Medan yang dihimpun redaksi, terdapat bekas tertabrak 3 batang pohon dan 1 tiang listrik, serta adanya bekas goresan di Jln AH. Nasution. Dan mobil Avanza hutan dengan No. Pol BB 1238 QA yang dititip di halaman Kantor Kementerian Pertanian Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) mengalami mengalami rusak bagian kiri dari depan hingga belakang rusak berat dan kedua ban sebelah kiri pecah serta ban belakang sebelah kanan pecah.

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah dievakuasi ke RSU Polda Sumut, dan mobil Avanca warna Hitam BB 1238 QA dibawa ke Unit Lantas Polsek Delitua.