Bandar Narkoba Merajalela di 23 Kecamatan, Publik Soroti Kinerja BNN Kabupaten Langkat

Screenshot 2023 0810 233206

LANGKAT (DNTV) – Maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Langkat akhir akhir ini menjadi sorotan publik masyarakat setempat. Terkhusus kaum ibu ibu. Kamis 10/08/2023.

BACA :

Personel Polda Sumut Dilaporkan Gelapkan Barbuk Sabu 12 Kg, Berikut Fakta Terbaru

Diduga kemampuan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Langkat dibawah komando AKBP Sahrudin Bangko dalam melakukan pemberantasan narkoba terhadap bandarnya dianggap oleh kalangan masyarakat dan publik sudah tidak usah diragukan kegagalannya dan bukan jadi rahasia umum.

BACA :

Big Bos Narkoba di Jermal 15 Luput dari Sergapan Polisi, 4 TSK Berhasil Diamankan

Pasalnya, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat hanya mampu melakukan penangkapan terhadap para kurir dan pengguna nya saja sedangkan bandar nya tenang tenang saja, menjadi sorotan publik timbul pertanyaan ada apa dengan BNN Langkat, apa diduga sudah menerima upeti dari bandar bandar narkoba yang ada di kabupaten Langkat ini, Ucap salah satu warga.

Anehnya lagi ada 23 Kecamatan di kabupaten Langkat ini sudah terkontaminasi dengan peredaran narkoba seperti Sabu-sabu, Ganja Pil Ekstasi dan lainnya, Namun para bandar besar dan pengedar nya dibiarkan saja karena disinyalir BNN Kabupaten Langkat tebang pilih dan tidak mampu dalam melakukan pemberantasan narkoba.