Polres Labuhanbatu Kembali Terima Penghargaan Dari Lemkapi

IMG 20231018 WA0433

DNTV | LABUHANBATU – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (LEMKAPI) berikan penghargaan kepada Kapolres Labuhanbatu, Rabu (18/10/2023).

Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dir Eksekusi Lemkapi, Sdra. Edi Syahputra Hasibuan, S.H.M kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK.

Kapolres Labuhanbatu menjelaskan bahwa, “Untuk ke-2 kali pada tahun 2023 Polres Labuhanbatu menerima penghargaan dari Lemkapi atas dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap kinerja serta banyaknya apresiasi masyarakat kepada Polres Labuhanbatu”

Dijelaskan bahwa kegiatan pemberian penghargaan dari Lemkapi tersebut berlangsung di Ruang Lobby Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu serta dihadiri juga oleh PJU Polres Labuhanbatu.

BACA :

Komitmen Berantas Narkoba, Polres Labuhanbatu Dirikan 13 KBN

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa pemberantasan narkoba di wilayah Polres Labuhanbatu secara gencar dan extra ordinary terus dilakukan serta telah membentuk sebanyak 13 Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara.