Dihadiri 200 an Tamu Undangan, Natal GBI El’shadai Dimeriahkan Dengan Lucky Draw

Masih kata Ketua Panitia Natal, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sabam P.P. Manalu dan Bapak Mantapmo Habeahan, PT Energizer Indonesia yang telah mensupport panitia serta PT Wilcais Deli News yang bersedia menjadi media patner pada acara perayaan Natal Jemaat GBI El’shadai”.

1703140094062
Kaum Pemuda/i GBI El’shadai

” Harapan kami apa yang menjadi rencana Bapak Sabam Manalu dan Bapak Mantapmo Habeahan maju sebagai Senator Pusat dan Legislatif Prov Sumut tercapai dan Tuhan bukakan jalan, “tutup Ketua Panitia Natal.

Waktu yang sama Gembala Sidang GBI El’shadai Pdt Sahat M Siringiringo, M.Th., mengungkapkan bahwa momen perayaan Natal tahun 2023 ini mengundang beberapa Pendeta dan pengurus Gereja GBI Daerah Sumut.

” Momen Pemilu dan Pilkada tahun 2024, kami mengundang beberapa Pendeta dan pengurus Gereja Bethel Indonesia Sumut dan Medan untuk bersama-sama mendoakan agar pesta rakyat yang dinanti-nantikan berjalan dengan aman dan secara khusus akan mendoakan calon- calon Legislatif anak-anak Tuhan mulai tingkat Pusat hingga Daerah yang nantinya akan hadir pada perayaan Natal yang berbahagia ini, “ucap Pdt Sahat Siringoringo.

Renungan Natal yang disampaikan Pdt DR Riando Napitupulu mengajak umat Kristiani khususnya undangan yang hadir untuk tetap menjaga kemuliaan Allah dalam kehidupan sehari-hari, baik prilaku dan perbuatan.

” Bahwa Kemuliaan ALLAH itu jangan dipermainkan agar Damai Sejahtera hadir dalam kehidupan kita, “ucap Pdt Riando Napitupulu dalam kotbah nya.

Ia juga mengingatkan pada Jemaat yang hadir bahwa musuh terbesar dari kemuliaan ALLAH adalah kesombongan dan iri hati. “Kesuksesan bagi Tuhan tidak dinilai dari kepemilikan dan pencapaian yang kita miliki. Jangan menganganggap enteng dengan barang-barang kudus, jangan menyalahgunakan milik Tuhan dan jangan pernah mengolok-olok dan merendah sesamamu, ” pesannya.

Tampak perayaan Natal berjalan lancar yang diwarnai dengan liturgi, Koor, film singkat oleh pemuda-pemudi GBI El’shadai, koor, vocal solo, tarian anak sekolah Minggu serta taria tortor yang dipersembahkan wanita-wanita GBI El’shadai.

Tak kalah penting berbagi berkat melalui lucky draw mulai dari hadiah -hadiah terkecil hingga hadia utama sepeda. Perayaan Natal berjalan lancar penuh suka cita. (Bern)

IMG 20231221 133909
Klik Video Tarian Tortor Natal Jemaat GBI Elshadai