Mengungkap Cita-Cita Wanita Batak Hotnida Jumei Meraih Puncak Pendidikan

IMG 20240103 153002

DNTV | MEDAN – Mengucapkan rasa syukur dan memiliki motivasi,”Terima kasih Tuhan ku, satu per satu cita-citaku tercapai, apapun tantangan nya aku harus siap menghadapinya. Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik buat orang-orang yang menyanyangiku dan yang kusayangi, selalu rendah hati, dan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Sebab kegagalan akan selalu jadi pelajaran dalam kehidupan yang lebih baik, sosok pengacara wanita Batak yang gigih berhasil menyelesaikan pendidikan meraih gelar Magister Hukum di Universitas Panca Budi Medan pada Rabu 27 Desember 2023 lalu tampak berfoto dengan mengenakan jubah wisuda bersama wisudawan lainnya sekira pukul 14.00 WIB.

IMG 20240103 153002

Dia, Hotnida Jumei Hutauruk, SH., MH., CPM., CML., putri ke empat dari 10 bersaudara asal Tapanuli Utara berhasil menyelesaikan gelar pendidikan Magister selama 2 tahun dengan judul skripsi “Perlindungan Hukum bagi Konsumen yang Mengalami Kerugian pada Transaksi Jual Beli Online”.

Sosok wanita aktivis dan bersahaja ini aktif dalam menjalankan profesinya sebagai pengacara dan pernah beberapa kali berhasil membebaskan kliennya dari tahanan tanpa proses hukum.

IMG 20240103 153113

Tidak puas menyandang gelar pendidikan Magister Hukum, Hotnida yang juga dipercayakan duduk di Kordinator Dewan Advocasi PT Wilcais Deli News kepada Delinewstv.com mengungkapkan keinginannya melanjut meraih pendidikan S3. “Jika Tuhan berkendak dan diberikan kesehatan, saya akan melanjutkan pendidikan S3,” ucap Hotnida.