Bulan Penuh Berkah,Forum Jurnalis Medan Tuntungan Bagikan 400 Takjil

IMG 20230415 WA0181

Medan (DNN) – Jurnalis bagi-bagi takjil ke pengguna jalan. Bulan penuh berkah jadi momen istimewa bagi banyak orang. Sambil menjalani kewajiban puasa mereka menebar kebaikan, baik di rumah, tempat ibadah dan jalan raya.

Seperti kebaikan yang dilakukan Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT). Mereka bagi-bagikan takjil di Jalan Jamin Ginting, Simpang Batu Dua Belas, Pencawan, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sabtu (15/4/2023).

IMG 20230415 WA0183

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Kemudian kegiatan ini dilakukan pengurus FJMT.

Pengguna jalan baik pemotor, pejalan kaki maupun tukang becak yang melintas mengaku senang dan bahagia.

“Alhamdulillah, gak nyangka dapat bingkisan dari wartawan tadi pas lewat. Pikirku ada apa ya ramai di Pencawan itu. Ternyata bagi-bagi takjil,” kata pengemudi becak, A Tarigan, Sabtu (15/4/2023).

Forum Jurnalis Medan Tuntungan (FJMT) melakukan kegiatan membagi takjil atau makanan ringan untuk berbuka puasa bagi pengendara jalan yang tidak sempat pulang ke rumah masih-masing.

Ketua FJMT Firman Ginting mengatakan dalam momentum pembagian takjil ini pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk berbagi dan peduli antarsesama.