Dr Sarmedi Purba Dirut Vita Insani Sentra Medika, Pentingnya Tehnologi Support di Era Digitalisasi

20240418 162152 DN NETWORK
DN NETWORK

Siap Berpatner Bersama PT Wilcais Deli News

DELINEWSTV
P. Siantar – Dr Sarmedi Purba Dirut RS Dirut Vita Insani Sentra Medika Pematang Siantar sangat mendukung dan sepaham pentingnya tehnologi support di era digitalisasi. Seperti berbasis tehnology informasi (Website, portal maupun blog) dan peran Digital Marketing Support dalam dunia usaha, baik bidang usaha konveksional, jasa, profesi, organisasi dan lainnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Dr Sarmedi Purba di sela-sela kunjungan Manajemen PT Wilcais Deli News, Bernard Marpaung selaku Direktur dan Ramon Girsang selaku manager IT di kediaman Dirut Vita Insani Sentra Medika di Jalan Mesjid Pematang Siantar, Sumatera Utara, Kamis (18/4) sekira pukul 13.30 WIB.

“Saya yang menjalani seumur 80 tahun sangat setuju dan mendukung pentingnya peran tehnologi support informasi dan digital marketing di era digitalisasi saat ini. Apalagi memasuki target Indonesia emas yang dicanangkan pemerintah, “ucap Dr Sarmedi Purba.

Ia menambahkan, ” jaman sekarang HP tak bisa lepas dari genggaman tangan, semua informasi kita peroleh dari situ. “Sekarang mau belanja saja dengan efisien waktu bisa dari HP, ” sambungnya.

Informasi yang dihimpun, Dr Sarmedi Purba meraih gelar pendidikan nya di Universität Tübingen Jerman dokter telah mendirikan RS Vita Insani Pematang Siantar 20 tahunan sejak tahun 1983 merupakan dokter senior ahli kandungan.

Saat ini RS Vita Insani telah dilengkapi oleh dokter-dokter spesial ahli bedah otak dan bedah tulang dalam melayani pasien yang datang dari Kabupaten Simalungun, Asahan bahkan dari Tobasa dan Tapanuli Utara.

“Dalam menyampaikan informasi prasarana medis yang saat ini terus dikembangkan manajemen RS Vita Insani, maka sangatlah penting dibutuhkan tehnologi informasi dan digital marketing support, ” tegas Dr Sarmedi Purba.

“Saya akan mempersiapkan kerjasama dengan PT Wilcais Deli News menjadi patner support tehnologi informasi dan digital marketing support memasuki persaingan di bidang pelayanan medis di era digitalisasi,” tutupnya.

Editing : Bernard Marpaung
Redaktur : Ramon Purba