Kapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

IMG 20240307 WA0029

DNTV | BULUKUMBA — Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M, menghadiri kegiatan gerakan pangan murah dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan tersebut digelar di Taman Kota kompleks Pasar Tua Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sul-sel. Pada Rabu (6/3/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Bulog Subdivre Bulukumba dan Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Bulukumba.

Pada kegiatan ini pihak Bulog subdivre Bulukumba bersama pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Bulukumba menjual bahan atau paket sembako dengan harga terjangkau kepada warga.

Terlihat puluhan warga sangat antusias memadati kegiatan gerakan pangan murah ini, yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian secara simbolis bantuan bagi warga kurang mampu berupa paket sembako yang dibeli dengan harga subsidi.