Meraih Suara Tertinggi, Benny Sihotang Diperkirakan Lolos ke DPRD Sumut

Screenshot 2024 0303 132847

Dari hasil penghitungan suara sementara untuk Dapil Sumut II (Medan B) meliputi Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Selayang, Benny Harianto Sihotang meraih 21.357 suara.

“Saya sampaikan rasa syukur kepada Tuhan, ribuan terimakasih kepada masyarakat khusus konstituen yang memilih saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Sumatera Utara, periode 2024-2029 nantinya. Mari kita kawal bersama-sama hasil penghitungan suara yang kini memasuki tahapan ditingkat kabupaten/kota di Sumatera Utara,”ucap Benny.

Selain rasa syukur kepada Tuhan, dan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang memilihnya, Benny juga menyampaikan terimakasihnya kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kesempatan untuk dirinya berkarya di Partai yang dipimpin Prabowo Subianto sekaligus Calon Presiden Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Gibran dalam Pilpres 2024.

Begitu juga, Benny mengapresiasi kepada Pemerintah, TNI/Polri serta para penyelenggara pemilu dalam KPU dan Bawaslu serta masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu telah berjalan baik, aman dan lancar.