Meraih Suara Tertinggi, Benny Sihotang Diperkirakan Lolos ke DPRD Sumut

Screenshot 2024 0303 132847

Lebih lanjut Politisi Gerindra Sumatera Utara ini pun meminta kepada penyelenggara pemilu baik itu KPU maupun Bawaslu sesuai dengan sumpah dan janji jabatan agar melaksanakan tugas secara profesional serta amanah.

Motivasi dan Nasehat

Masih dalam penyampaiannya, Benny mengucapkan selamat kepada para Caleg yang meraih suara terbanyak dalam Kontestasi pesta demokrasi dan menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memilih. Dan bagi para caleg yang belum mendapatkan perolehan suara sebagaimana yang diharapkan agar tetap berbesar hati dan mendedikasikan pengabdian untuk bersama rakyat dalam mendukung pemerintahan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Do’akan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Diakhir wawancara, Benny mengungkapkan rasa syukur dan sukacita, dimana hasil penghitungan rekapitulasi sementara Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo – Gibran masih tertinggi.

“Kami senantiasa mendoakan menang satu putaran dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden buat Bapak Prabowo Subianto bersama Cawapresnya Pak Gibran,” ucap Benny.

Ia juga bermohon kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga dan mengawal tahapan pemilu dan pilpres berjalan adil, aman dan lancar.