Kapolres Labuhanbatu dan Bupati Labura Cek Persiapan Hari Gembira Aidil Fitri (HAGAF) Ke-65

IMG 20240409 WA0075

DELINEWSTV

Labuhanbatu – Dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus,SE.MM., turun langsung untuk mengecek persiapan Hari Gembira Aidil Fitri (HAGAF) ke-65 tahun 1445 H/2024 M di Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa (09/04/2024)
IMG 20240409 WA0077
Turut hadir dalam kegiatan tersebut berbagai pihak terkait, termasuk jajaran Polres Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Mereka melakukan koordinasi dengan Ketua dan Pengurus Panitia HAGAF untuk memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik.

Kapolres mengatakan dalam rangka memastikan kelancaran dan keselamatan selama pelaksanaan Hari Gembira Aidil Fitri (HAGAF) ke-65, saya selaku Kapolres Labuhanbatu bersama dengan Bupati Labuhanbatu Utara turun langsung untuk mengecek persiapan dan memberikan arahan kepada panitia.

IMG 20240409 WA0078

Dalam pengecekan lokasi kegiatan HAGAF, mereka memeriksa kantong parkir, fasilitas kegiatan, serta sarana dan prasarana yang diperlukan. Kapolres Labuhanbatu memberikan arahan dan masukan kepada panitia terkait rencana kegiatan yang belum mendapatkan izin keramaian, dengan mempertimbangkan ketertiban umum dan potensi risiko yang mungkin terjadi.

Selain itu, mereka juga menyarankan perbaikan lokasi parkir untuk kendaraan roda empat, menjaga keselamatan dalam kegiatan di perairan, serta menempatkan petugas pengatur lalu lintas di sepanjang jalan menuju lokasi HAGAF untuk membantu kelancaran arus lalu lintas.

Dengan koordinasi yang baik antara Kepolisian, Pemda dan panitia HAGAF diharapkan pelaksanaan acara HAGAF ke-65 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua peserta dan pengunjung.

sumber : Humas