Kapolres Pesawaran Melaksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Ketupat 2021

IMG 20210429 WA0044

 

Pe0sawaran – DELINEWSTV : Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik.,M.H, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa beserta para pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran dan tamu undangan dalam rangka melaksanakan kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral untuk persiapan pelaksanaan operasi ketupat krakatau 2021 di Aula Pamor Polres Pesawaran. Kamis (29/04/2021).

Kegiatan rakor dihadiri oleh Asisten I Kabupaten Pesawaran, FKUB, Kasat Pol PP, Kadis Pariwisata, Kasi Pelayanan Kesehatan (Dinkes), Kadis PUPR dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menyampaikan, kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral dalam rangka mempersiapkan operasi ketupat krakatau 2021 Polres Pesawaran. Yang bertujuan untuk memberitahukan kepada seluruh pemangku kebijakan di kabupaten pesawaran untuk dapat meninjau transisi menjadi kabupaten berpola PPKM. Oleh sebab itu kita memiliki satu tujuan yaitu menekan laju penyebaran covid-19 yang semakin bertambah dari hari – keharinya.

Selain daripada itu rakor ini juga, digelar untuk persiapan terkait larangan mudik bagi seluruh lapisan masyarakat selama 12 hari dari tanggal 06 Mei s/d 17 Mei 2021.
Serta untuk pelaksanaannya didirikan Pos pengamanan yang terdiri dari Pospam tugu pengantin, Pospam tugu coklat, Pospam simpang mutun, Pospam ketapang, Pospam tugu keris, Pospam exit tol masgar, dan Pospam exit tol batang hari ogan. Serta untuk Pos pantau sendiri yaitu Pos pantau wisata mutun guna memantau kegiatan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sekda Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, saya sangat mendukung seluruh kebijakan dari Kapolres selama itu dapat membantu dan menekan penyebaran covid-19 di wilayah kita pesawaran ini,” pungkasnya.

Reporter : Muzanni