Walikota Medan Tinjau Lokasi Isolasi di Kec.Medan Selayang, Medan

Logopit 1622308789511

Peninjauan ini dilakukan Wali Kota Medan  bersama rombongan guna memastikan isolasi lingkungan ini berjalan efektif sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Medan khususnya di lingkungan tersebut.

Isolasi ini terpaksa harus diberlakukan mengingat jumlah masyarakat yang terpapar covid-19 di lingkungan tersebut hingga kini sebanyak 12 orang dari 7 rumah sehingga  lingkungan tersebut dinyatakan masuk kedalam zona merah penyebaran covid-19.
Pemberlakuan isolasi lingkungan ini sendiri dimulai pukul 19:00 Wib sampai dengan pukul 06:00 Wib dan akan diberlakukan selama satu minggu kedepan.

Dalam peninjauan tersebut Wali Kota Medan mengatakan mulai hari ini lingkungan 10 Kel. Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang dilakukan isolasi dengan membatasi kegiatan masyarakat mulai pukul 19.00 wib hingga pukul 06.00 wib. Isolasi ini merupakan yang pertama sekali dilakukan di Kota Medan.
“karena ini yang pertama kali dilakukan di kota Medan jadi kita lihat persiapanya seperti apa, apakah ada kekurangan, yang mana kekuranganya harus segera cepat kita perbaiki,” kata Wali Kota Medan.