DPP Barisan Pemuda Nusantara Lantik DPD Kota Medan

IMG 20210706 WA0083

DPP Bapera bersama DPD Sumatera Utara akan memberangkatkan takmir takmir masjid warga yg tidak mampu untuk umroh setelah pemerintah membuka jalur untuk k saudi arabia.

Ia berharap ketua DPD Kota Medan terpilih Fakar Suhartami Pratama agar menghidupkan pos pos di pelosok pelosok yang ada di kota medan agar bisa mendengar keluhan masyarakat dan bisa membantu masyarakat masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga berharap ketua yang baru di lantik harus bener bener fokus dan serius dalam mengembangkan organisasi ini dan ia akan memantau langsung perkembangan DPD kota medan.

Sebagai ketua DPD kota medan yang terpilih menyampaikan terima kasih atas support dan sokongan dari Ketua DPP Bapera dan Ketua DPP Bapera Sumut.

DPD Kota medan juga sudah membentuk 14 DPK kota medan dari 21 kecamatan yang ada,pungkasny.

Fakar juga mengatakan bahwa ini adalah organisasi nya yang pertama.ia juga menyampaikan bahwa ia punya banyak program yang akan di jalankan untuk kemajuan bapera medan.

Di samping itu DPD Bapera Kota Medan juga sudah banyak membagikan bantuan bantuan untuk masyarakat sebelum pelantikan hari ini.

Saya akan menjadikan medan sebagai kota digital pertama di indonesia atas nama kebesaran nama Bapera,tutup Fakar.

(021/DNN)