DPW Barisan Pemuda Nusantara Sumut Lantik DPD Langkat

IMG 20210705 WA0112

DNN | Sumut – Dewan Pimpinan Wilayah Sumut Bapera adakan pelantikan untuk pimpinan daerah kabupaten langkat di gedung Suara nafiri jalan wahid hasyim no 68-69 senin(05 Juli 2021).

ketua umum Bapera Pusat Fahd El Fouz A Rafiq dalam sambutannya mengatakan bahwa jadilah kader dan pengurus yang sungguh sungguh kerja,bukan hanya mencari nama dan jabatan saja.

Ia juga mengatakan bahwa semua kader organisasi harus mendukung dan bersinergi denganpemerintahan, pungkasnya.

Ia berharap ketua DPD langkat terpilih Ricky Anthony agar menghidupkan pos pos di pelosok pelosok desa agar bisa mendengar dan bisa membantu masyarakat masyarakat yang membutuhkan.

Ricky Anthony sebagai ketua DPD kab Langkat yang terpilih menyampaikan terima kasih atas support dan sokongan dari Saudara Dede Ketua DPD 1 Bapera Sumut dan saudara Ricky Pangeran Sekretaris DPD 1 Bapera Sumut.

RA yang juga anggota DPRD Prov Sumut ini mengatakan bahwa dengan di adakannya program yang namanya Bapera Cengkram Desa Bapera langkat akan mampu langsung bisa berdampingan dengan masyarakat desa.

Di samping itu DPD Bapera Langkat juga sudah membentuk 16 Dewan Pimpinan Kecamatan dan khusus untuk kepengurusan ketua wajib di pegang oleh kepala desa,dan beliau juga optimis bulan ini akam menguasai seluruh kecamatan yang ada di kabupaten langkat,tutup RA yang juga wakil ketua komisi I DPRD Provinsi Sumatera Utara.

(021)