Polres Padang Sidempuan dan Polres Tapsel Mendapat Kunjungan dari Kapolda Sumut

IMG 20210824 WA0060 1

DNN|| P.Sidempuan – Polres Padangsidempuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel) mendapat kunjungan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pada Selasa (24/8/2021).

Setibanya di Mapolres Tapanuli Utara, Kapolda Sumut langsung di sambut oleh Kapolres Padang sidempuan AKBP Juliani Prihartini dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman S Elhaj.

Setelah penyambutan, Kapolda Sumut langsung menggelar rapat bersama Kapolres Padang sidempuan dan Tapanuli Selatan.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut
memerintahkan setiap personil yang bertugas di Satuan Reskrim harus menyelesaikan laporan masyarakat dengan baik.

“Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat menjalankan tugas serta mendengar arahan pengarahan pimpinan (APP) yang wajib dilaksanakan sebelum bertugas,” katanya.

Kapolda Sumut juga mengtakan bahwa penerapan Presisi itu kuncinya berada di dalam hati. Menurutnya, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan namun bekerjalah sebaik mungkin dan tidak harus ditegur pimpinan.

“Dibalik itu semua agar personil tetap bersyukur karena negara memberi amanat tanggungjawab kepada kita untuk penanganan Covid-19,” ungkapnya di masa pandemi Covid-19 bagi personil yang bertugas harus menerapkan disiplin diri, sayangi keluarga dan tetap jaga kekompakan.

Diakhir arahannya, Panca menegaskan agar penjagaan tahanan di masing-masing polres harus diperketat. ”Saya tidak mau lagi mendengar ada tahanan yang kabur lagi baik dari Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padang sidempuan,” tutup Kapolda Sumut itu.( 021/DNN )