Waw… Ternyata Boneka Mistis Dibandrol Selangit

IMG 20210822 231149

DNN | Jakarta – Manusia adalah ciptaan Tuhan yang sempurna dibanding mahluk hidup lainnya di jagad raya ini. Tetapi terkait kelebihannya setiap manusia berbeda-beda.

Furi Harun pria paruh baya 40 tahun terlahir dengan memiliki kelebihan yang turun temurun dari sang Nenek, tetapi Ia merasa bahwa dirinya normal.

Kelebihan yang dimiliki Furi dapat berkomunikasi dan melihat yang tak kasat mata pun membuat Furi disebut sebagai anak indigo.

Ia merasakan kelebihan tersebut saat mampu melihat yang tak kasat mata ketika bermain dengan teman-temannya. Saat itu, Furi kecil melihat sesuatu yang tidak lazim di atas pohon cengkeh.

“Saya tanya ke teman saya, ‘Kamu ngeliat itu gak?’, ‘Nggak’ jawab teman saya. Tapi saya tidak takut. Jadi waktu itu justru saya ngerasa bahwa teman-teman saya kayaknya tidak normal deh, saya yang normal,” ujarnya.

Kejadian tersebut tentu langsung membuat tanda tanya besar. Lantas, sesampainya di rumah, Furi langsung bercerita ke orang tuanya tentang apa yang ia alami hari ini.

“Karena orang tua itu pimpinan  ponpes, pondok pesantren. Dan sangat religius, jadi katanya ‘Banyak doa saja, makanya jangan main maghrib-maghrib. Nggak ada, hantu itu nggak ada. Berarti kamu kurang doa, kamu jangan main maghrib lagi’,” cerita Furi di program Sosok.

Tipe indigo yang ada di diri Furi termasuk dalam tipe medium interdimensional. Yang artinya adalah orang yang bisa berkomunikasi dengan arwah yang sudah meninggal.

“Pada saat orang bertanya tentang sesuatu yang sudah meninggal, biasanya akan muncul gambaran. Tetapi kalau bertanya tentang orang yang masih hidup, tidak bisa,” ujarnya.

Melansir dari Klik Metro, sekarang Furi dikenal sebagai kolektor boneka arwah atau spirit dolls. Bisa juga Furi disebut sebagai orang tua asuh dari 349 boneka yang dibelinya dari berbagai negara. Mulai dari Italia, Jerman, Amerika, Thailand, dan China. Furi masih belum menemukan pabrik Indonesia yang mengeluarkan boneka-boneka vinyl, Minggu (22/8).