Keterbukaan Wali Kota Medan Terkait Permasalahan Banjir di Kota Medan, Haris Kelana: Patut Kita Apresiasi

IMG 20211108 093857

 

Medan – DNN: Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra Kota Medan, Haris Kelana Damanik mengapresiasi Wali Kota Medan yang telah terbuka dan mengakui batasan kemampuan pemko Medan dalam menanggulangi permasalahan banjir di kota Medan, khusus nya dikawasan Medan Utara.

Bentuk kepedulian Wali Kota Medan terhadap perbaikan infrastruktur sudah mulai dapat dilihat dibeberapa lokasi, yang saat ini sedang berproses seperti perbaikan infrastruktur, drainase dan lain sebagainya.

“Meskipun demikian masyarakat tetap menanti terobosan-terobosan terbaru Bobby Nasution,sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat yakni Kota Medan menjadi Berkah, dapat terwujud dan terealisasi,” kata legislator asal Dapil 2 kota Medan ini.

Terkait kebijakan Wali Kota Medan, lanjutnya lagi, Bobby Afif Nasution, yang sejak kepemimpinannya tegas dan berani memecat perangkat pemerintahan yang diketahui tidak mampu bekerja maksimal dan melakukan pungutan liar.

“Pada dasarnya kita selaku Wakil Rakyat akan selalu bersinergi terhadap Pemko Medan. Sehingga program kerja dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” imbuhnya.

Dikesempatan itu, Haris Kelana juga menghimbau kepada masyarakat kota Medan terutama di daerah pemilihannya untuk terus meningkatkan protokol kesehatan (Prokes). “Meskipun kota Medan sudah masuk level 2, namun harus tetap waspada terhadap varian baru Covid-19 yang hingga kini belum usai,” pungkasnya.

Reporter: Amsari