Bupati Bulukumba hadiri Musrembang Kecamatan Rilau Ale

DNN|BULUKUMBA – Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf serta para Kepala Desa dan tim Delegasi hadiri musyawarah rencana pembangunan ( musrembang) Kecamatan Rilau Ale di Aula Kantor Camat Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Selasa 23/2/2022.

Dalam sambutan Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bulukumba harus kerja sama dengan masyarakat, saling kompak untuk mendorong perkembangan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang maju menjadi wadah rencana kerja pemerintah, stockholder dan mendorong RPJMD menggenjot pembangunan.

Musrembang tersebut di hadir pula Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Camat Rilau Ale Drs Andi Muliady Pangki, Forum Kordinasi Sekecamatan Rilau Ale, Kepala Kantor Kementrian Agama dan menasik Haji Rilau Ale, Tokoh masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Rencana kegiatan tahun 2023 tentang penggunaan Anggaran yaitu pembangunan di bidang Pemerintahan, ekonomi,pembangunan fisik maupun non fisik, ungkap DR Andi Syamsul Muhayat SH. MH.

Jumlah penduduk Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba berjumlah kurang lebih 450 jiwa sebagian besar masyarakat adalah petani. Sehingga Bapak Bupati Bulukumba membagikan bibit Nangka Madu dan bibit Mangga satu pohon perorang dari empat belas Desa dan satu Kelurahan, semua Dusun dan lingkungan di depan Kantor Camat Rilau Ale.