Hasyim SE Bersama HSC dan Oditurat Militer I Serta Oditurat Militer I-02 Bagikan ‘Takjil’ ke Masyarakat

IMG 20220409 082054

Medan – DNN: Mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan 1443 H, merupakan tindakan terpuji di mata Allah SWT.

Kegiatan inilah yang dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Happy Sosial Community (HSC), Hasyim SE bersama seluruh pengurus dan anggota, serta Oditurat Militer I Medan dan Oditurat Militer I-02 Medan, berbagi ‘Takjil’ (makanan berbuka puasa) di Jln. Pangeran Diponegoro Medan, Jum’at (8/4/2022) sore.

Dalam acara pemberian Takjil tersebut, tampak hadir, Ka Oditurat Militer Tinggi I Medan, Marsekal Pertama Jamingun SH MH dan Ka Oditurat Militer I – 02 Medan, Kol Laut Budi Winarno Rochmat SH MH, Ketua Dewan Penasehat HSC, Djono Ngatimin, SH CPS, Ketua Dewan Kehormatan Handoko Harjono SE, Ketua HSC Ashia Jimmy dan Sekretaris  HSC Tjuihok Lee.

“Pembagian takjil ini, sebagai bentuk cinta kasih HSC kepada umat Islam yang sedang berpuasa, dan akan berbuka puasa yang kebetulan melintas di Jalan Pangeran Diponegoro,” kata Hasyim kepada wartawan.

Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan, memberikan apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat didalam kegiatan amal ini.

“Selaku Ketua Dewan Pembina HSC, saya dukung penuh kegiatan berbagi ‘Takjil’ kepada masyarakat. Mari kita tunjukkan pada masyarakat luar, bahwa toleransi beragama di Kota Medan yang kita cintai ini masih tinggi,” jelasnya.

Amatan wartawan, usai kegiatan pembagian Takjil, Hasyim beserta seluruh ketua dan pengurus HSC, menemani Marsekal Pertama Jamingun dan Kolonel Laut Budi Winarno berbuka puasa bersama.

Reporter: Amsari