Abdul Rani Minta 1077 Calhaj Do’akan Bangsa Ini Jauh dari Penyakit dan PPP Raih 7 Kursi di Pilcaleg Nanti

IMG 20220525 053758

 

DNN l Medan: Diharapkan 1077 para Calon Jemaah Haji (Calhaj) Kota Medan, setelah tiba di kota Makkah Al-Mukarramah nantinya bisa mendo’akan negeri ini selalu dalam keadaan nyaman, aman, dan perekonomian masyarakat meningkat serta terhindar dari Covid-19 dan wabah penyakit lainya. Hal ini dikatakan Ketua DPC PPP kota Medan, Abdul Rani, Selasa (24/5/2022) saat dihubungi melalui via selular.

Menurut Anggota DPRD kota Medan ini,  d’oa yang dipanjatkan para calon jemaah haji pada 5 titik tempat yang mustajab, diantaranya di Multazam, Hijir Ismail, Makam Ibrahim dan Muzdalifah (Mina) serta di Raudha ( Madina). Insya Allah akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Oleh karenanya kita berharap, agar sudilah kiranya jamaah haji mau mendokan yang terbaik bagi negeri yang kita cintai ini. Begitu juga untuk kemajuan kota Medan,” ujar Abdul Rani.

Ditambahkan Abdul Rani, kalau boleh 1077 jemaah haji kota Medan mau mendo’akan kemajuan PPP  agar nantinya dapat meraih 7 Kursi di DPRD Medan.

“Kami sangat berharap do’a para calhaj terhadap partai berlambang Ka’bah pada pemilihan legislatif 2024 nantinya meraih kursi yang cukup banyak, baik di DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution telah menepungtawari 1077 Calon Haji (Calhaj) Kota Medan, Senin (23/52022) di Gedung Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatra Utara (UINSU). Bobby Nasution mengharapkan para jamaah ikut mendo’akan Medan menjadi kota yang berkah.

“Kami titip do’a di tanah suci nanti, agar Medan menjadi kota yang berkah, agar yang kami lakukan menambah kebaikan bagi negara, kota, dan agama,” pungkas Bobby Nasution dalam acara Silaturahmi Halal Bi Halal dan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kota Medan 1443 H itu. (A-Red)