Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Medan Lakukan Halal BI Halal Dengan Wartawan

IMG 20220527 143144

 

DNN l Medan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin kolaborasi dengan awak media sebagai mitra dalam penyebarluasan informasi, Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan pertemuan Halal BI Halal dengan ratusan Wartawan yang berunit tugas di lingkungan DPRD Kota Medan di ruang Serbaguna, Jum’at (27/5/2022).

Selain Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., acara ini juga dihadiri para Kepala Bagian, Pejabat Fungsional/Subkoordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ali Sipahutar berharap ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin akan semakin kuat dan terus berkembang di masa yang akan datang, sekaligus membangun motivasi dan semangat baru bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya.

“Kami sangat mengharapkan peran rekan-rekan wartawan untuk mempublikasikan apabila ada kegiatan atau berita alat kelengkapan dewan, dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di Kota Medan,” katanya.

Ali juga menambahkan, bahwa silaturahmi ini sebagai sarana untuk menyampaikan program-program Sekretariat DPRD Kota Medan terkait peningkatan layanan kehumasan, protokoler, dan publikasi Anggota serta pimpinan DPRD dalam melaksanakan tri fungsi dewan.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wartawan DPRD Medan Said Ilham Asegaf menyebut menekankan bahwa apa yang dikatakan oleh Sekwan Ali Sipahutar benar adanya.

“Semoga dengan silaturahmi ini, menjadi langkah yang baik bagi wartawan, sekwan, anggota serta pimpinan dewan. Apalagi hari ini masih suasana bulan Syawal, sehingga dengan itikad dan niat baik kita semua, kolaborasi ini akan menghasilkan aura positif saat kita melakukan rutinitas kerja sehari-hari,” ujarnya singkat.

Diakhir pertemuan, wartawan dan seluruh staf yang ada di kesekretariatan DPRD Medan saling bersalaman dan melakukan foto bersama. (A-Red)