DPW SWI Kepri Terbentuk Akan Ikuti Deklarasi dan Rakernas di Bogor

IMG 20220610 115544

DNN | Kepri – Dalam pelaksanaan menuju Deklarasi Rakernas SWI. Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia Maryoko Aiko, mengajak kepada semua pengurus DPW tingkat Provinsi dan DPD tingkat Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi aktif mensukseskan Deklarasi dan Rakernas di Bulan Juli 2022 mendatang. Kamis (09/06/22)

Hal ini di sampaikan Ketua Umum SWI Pusat saat meeting menerima laporan dari Sekretaris Jendral ( SWI ) pusat Herry Budiman sekaligus sebagai pengarah acara (SC)  bersama Ketua panitia dan Sekretaris dan Tim Panitia Deklarasi Rakernas (OC), Senin malam (30/05/2022). Rapat giat dilaksanakan Ladang Coffee Park.
Jalan Paso Jagakarsa Jakarta Selatan dalam rangka memastikan persiapan menuju Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 mendatang agar berjalan sesuai  time line yang telah dibuat oleh panitia.

” Wadah SWI ini adalah milik semua pengurus dan anggota, jadi kita harus sama-sama aktif mensukseskan agenda Deklarasi dan Rakernas 2022 pada tangal 22 – 25 Juli mendatang,” ucap Ketum SWI Pusat.

Harapan Ketum Aiko kepada semua pengurus SWI di wilayah Jabodetabek agar dapat di upayakan sebisa mungkin saling berkolaborasi dengan banyak stakeholders di daerah tersebut. “Mari kita jalin kerja sama dari berbagai lembaga dan instansi dan semua relasi baik mitra pengurus SWI di seluruh Indonesia,” ungkap nya.

Sementara, Ketua panitia Deklarasi dan Rakernas 2022, Riki mengatakan untuk dateline sumbangan peserta DPW dan DPD telah disepakati tanggal 22 juni 2022 .

“Semuanya, terkait dana batas waktunya tanggal 22 Juni 2022 harus sudah masuk. Sisa waktu sebulan untuk persiapan pelaksanaan, seperti membuat Rakernas kit, Undangan, dan kelengkapan lainnya” ujarnya.

Riki juga menjelaskan untuk kedatangan peserta dari daerah ada fasilitas penjemputan di Bandara Sukarno Hatta. “Pada tanggal 22 Juli, kita siapkan bus untuk menjemput peserta di Bandara dengan 2 kali penjemputan. Pertama jam 11.00 WIB, kedua penjemputan jam 16.00 WIB. masing-masing jam penjemputan disiapkan 2 bus.” jelasnya.

Ketua Umum SWI, Aiko menegaskan,”Pastikan persiapkan dengan matang dan para peserta delegasi Deklarasi dan