Polda Sumut Tidak Tolerir dan Tindak Tegas Aksi Begal Hingga Geng Motor

20230623 120457 0000

MEDAN (dntv) – Polda Sumut bersama jajaran menegaskan tidak mentolerir aksi kejahatan jalanan seperti begal dan geng motor yang meresahkan masyarakat di Kota Medan, Sumatera Utara.

Penegaskan itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat meliris kasus kejahatan jalanan di Mapolrestabes Medan, Kamis (22/6).

IMG 20230623 WA0243
Konferensi Pers Kejahatan Kriminal Begal di Mapolretabes Nedan (22/6)

“Tindakan para pelaku begal ini sudah merugikan dan membuat resah masyarakat, untuk itu kita akan lebih tegas lagi kepada pelaku kalau masih ada yang coba,” tegasnya.

BACA :

Polisi Amankan 2 Warga Aceh dan 267 Kilogram Tanaman Ganja

Hadi mengimbau, kepada para remaja untuk tidak bergabung dengan kelompok-kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat. Lebih baik salurkan hobinya ke arah yang positif.

“Saat ini Polda Sumut dan Kodam I/BB akan terus melakukan Operasi penertiban kepada para pelaku begal geng motor. ini bukti komitmen Kapolda Sumut dan Wali Kota Medan untuk memberantas masalah kejahatan jalanan tersebut,” terangnya.

Diketahui, Polrestabes Medan dibantu Polda Sumut telah menangkap sebanyak 140 pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat dari berbagai lokasi di Kota Medan.