Anniversary Ke-5 Tahun, PT Wilcais Deli News Gelar Tali Asih

Tali Asih diawali dengan ibadah raya yang dipimpin Gembala Sidang GBI El’shadai Ringroad Psr III Tanjung Sari, dilanjut dengan seremonial yang disampaikan langsung Direktur/Pemimpin Umum PT Wilcais Deli News, Bernard Marpaung.

  1. IMG 20231224 WA0428

Bernard yang akrab dipanggil Bern pada sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pembina PT Wilcais Deli News yang telah mensupport penuh dalam kegiatan Tali Asih Aniversary ke-5 th PT Wilcais Deli News, dan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Bp.Sumanggar Siagian, Bp. Berman Sihotang, Bp. Benni Sihotang, Bp. Maruli Siahaan dan Bp. Mantapmo Habeahan.

BACA :

Dihadiri 200 an Tamu Undangan, Natal GBI El’shadai Dimeriahkan Dengan Lucky Draw

“Terimakasih semua atas dukungan dari pengawas dan pembina serta patner PT Wilcais Deli News atas terselenggaranya Tali Asih pada anniversary ke-5 th. Kiranya Tuhan memberkati dan membuka jalan keberhasilan apa yang telah menjadi program pada pesta Demokrasi tahun 2025,” sambut Bern.

Ia juga mengatakan, bahwa acara yang digelar cukup sederhana tetapi bermanfaat bagi orang yang sangat membutuhkan. Tidak ada acara nasi tumpeng atau lainnya, tetapi pada Anniversary yang ke-5th diprioritaskan rasa ucapkan syukur dan Tali Asih.

“Profesi wartawan sangatlah mulia dan beresiko, maka pada Aniversary yang kita gelar saat ini kita prioritaskan rasa bersyukur kepada Yesus Kristus seraya menjadi penjembatan berkat kepada orang-orang yang membutuhkan, khususnya yang kita laksanakan saat ini, ” ucap Bern.

Sebelum menyerahkan Tali Asih, Gembala Sidang Pdt Sahat Siringoringo memanjatkan doa dengan menopangkan tangan kepada seluruh Dewan Redaksi yang hadir. “Semoga PT. Wilcais Deli News semakin berkembang,tenar dan populer. Dan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, kelancaran rejeki dan perlindungan bagi seluruh Pengurus PT. Wilcais Deli News dalam memberitakan kebenaran sesuai dengan profesinya sebagai jurnalis ataupun wartawan”, dalam doanya.