Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023

IMG 20231221 WA0419

Sementara dari Jajaran Polres Bulukumba, hadir KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,MH, Waka Polres Bulukumba, Para PJU, Para Kapolsek jajaran dan para perwira Polres Bulukumba.

Sebelum membacakan amanat serentak dari Kapolri tersebut, Kapolres Bulukumba terlebih dulu melaksanakan pemeriksaan pasukan.

Usai pemeriksaan psukan dilanjutkan dengan penyamatan pita tanda operasi kepada masing-masing perwakilan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol-PP.

Kapolres Bulukumba saat membaca amanat serentak Kapolri menyampaikan bahwa Apel gelar ini dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru serentak dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan dapat berjalan optimal.

Selanjutnya kata Kapolres, Hal yang paling penting adalah terus tingkatkan sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi.

Kegiatan yang melibatkan TNI dan instansi terkait ini, akan menggelar operasi kepolisian terpusat selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis, dengan mengendepankan langkah prediktif serta deteksi dini.” Pesan Kapolres.

“Personel dalam melaksanakan tugas senantiasa menjaga kesehatan, jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ladang Ibadah.” Tambahnya