Wakapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Penyaluran Beras Bantuan Pangan di Kindang.

IMG 20240229 WA0063

DNTV | BULUKUMBA – Wakapolres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos.,M.M hadiri undangan kegiatan monitoring penyaluran beras bantuan pangan di Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Rabu (28/2/2024)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Bulukumba yang hadiri oleh Norin Samma Wakil Pimpinan Bulog Kabupaten Bulukumba.
IMG 20240229 WA0062
Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Sosial Bulukumba Drs Andi Mappiwali, pihak kejaksaan Bulukumba serta dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Bulukumba.

Pelaksanaan penyaluran bantuan ini gelar di kantor Desa Benteng Palioi dan kantor Desa Mattirowalie Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.

Dihadiri langsung oleh Andi Arfah Camat Kindang, Syarifuddin, S.Pd Kepala Desa Benteng Palioi dan H.Jufri Kepala Desa Mattirowalie serta ratusan warga penerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan monitoring KOMPOL Eddy Sumantri mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono bersama undangan lainnya secara simbolis menyerahkan beras bantuan pangan kepada warga yang berhak.

“Hari ini kami bersama pemerintah daerah, kejaksaan dan pemerintah setempat melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.” Jelas Wakapolres.

“Kegiatan ini sekaligus memastikan bahwa penyerahan bantuan sesuai peruntukannya atau tepat sasaran.” Tambahnya

Kegiatan penyaluran bantuan berlangsung aman dan lancar, sebanyak 367 warga Desa Benteng Palioi dan 184 warga Desa Mattirowalie menerima masing-masing 10 Kg beras bantuan pangan dari pemerintah.(A.Mus)