Danlanal TB-A Berbagi Bingkisan Lebaran  Kepada Insan Pers kota Tanjungbalai

IMG 20210512 WA0004

Danlanal melanjutkan, TNI khususnya Angkatan Laut TBA bertanggungjawab menjaga teritorial perairan wilayah kerja dari berbagai gangguan keamanan. Sebagai mitra kerja pihaknya mengajak insan pers turut menjaga kondusifitas daerah.

“Agar tercipta suasana kondusif, Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk membangun kerja sama yang baik, termasuk dengan para jurnalis yang bekerja di wilayah ini,” kata Hendrik.

Mewakili wartawan, Yan Aswika (ANTARA) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Danlanal beserja jajarannya terhadap jurnalis mitra Lanal TBA atas bingkisan lebaran yang diberikan.

“Kami merasa tersanjung dan diperhatikan. Terima kasih atas bingkisan yang sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga dalam lebaran ini. Do’a kami semoga Danlanal beserta jajaran tetap sukses mengemban tugas,” kata Yan mengapresiasi.

Yan Aswika ketua PWI Tanjungbalai dua periode (2013-2016 dan 2016-2019) itu juga mengajak agar jurnalis terus bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Lanal TBA.

“Mari kita eratkan dan tetap pelihara kemitraan ini dengan baik. Kontribusi positif kita melalui pemberitaan tentu sebagai penyemangat bagi jajaran Lanal TBA untuk menjaga teritorialnya dari bergai gangguan yang merusak kondusifitas wilayah perairan,” ujar Yan.

Kontributor – Ilhamsyah

Ket foto : perwakilan insan Pers menerima bingkisan dari Danlanal TB-A.