Sambut HUT PSI ke 7, DPD PSI Kota Medan Bagikan Ratusan Rice Box dan Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Gaharu

IMG 20211113 102156

Medan – DNN: Anggota DPRD Medan yang juga Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Pandapotan Napitupulu.ST didampingi Sekretaris PSI Kota Medan Bukit Tua Silalahi bersama unsur pengurus DPD, mengunjungi fasilitas MCK umum di Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, di sela sela giat pembagian ratusan Rice Box menyambut HUT Partai Solidaritas Indonesia ke 7 Tahun.

Kunjungan ini berdasarkan laporan dari warga yang disampaikan ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Medan Timur. Aduan tersebut, langsung ditindak lanjuti oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan Renville Napitupulu Pandapotan Napitupulu.ST, Jum’at 12 Nov 2021.

Bersama dengan unsur pengurus DPC PSI Kecamatan Medan Timur, Anggota Komisi IV DPRD Medan ini langsung mengunjungi dan melihat fasilitas MCK umum tersebut. Sembari berbagi ratusan Rice Box dalam rangka HUT PSI Ke 7 kepada warga sekitar yang dikunjungi.

“Sangat miris melihat fasilitas umum MCK yang memang harus diperbaiki. Di zaman modern seperti ini, letaknya persis ditengah kota, serta dipakai oleh puluhan warga dilingkungan ini. Jelas ini menjadi masukan bagi saya sebagai anggota DPRD Kota Medan. Segera akan kita jembatani dan tindak lanjutin ke Pemko Medan, melalui dinas terkait,” kata Renville.

Seperti pengakuan salah satu warga, yang mengjngkapkqn, bahwa fasilitas umum MCK tersebut memang sudah lama mereka gunakan. ” MCK ini dibangun oleh seseorang warga yang enggan disebut namanya, tapi dia peduli akan kebutuhan kami, yang sangat mendambakan MCK layak pakai,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, Renville Napitupulu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. “Pakai masker dan menjaga jarak. Mengenai pengadaan MCK umum tersebut, akan disampaikan kepada Dinas Terkait,” pungkasnya.

Reporter: Amsari