Ketua DPRD Medan Hasyim SE Tekankan 9 Prioritas Dimasa Sidang Kedua

 

Medan – DNN: Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menekankan ada sebanyak 9 (sembilan) kegiatan prioritas anggota DPRD Kota Medan di masa persidangan kedua tahun 2022 ini.

“Pada masa persidangan kedua tahun 2022 ini, kegiatan yang menjadi prioritas kita, diantaranya adalah pembahasan Ranperda Kota Medan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022,” ucap Hasyim saat membacakan pembukaan masa sidang kedua tahun 2022 dan pengumuman perubahan komposisi personalia Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan dalam Rapat Paripurna, Senin (9/5/2022).

Ditambahkan Hasyim, kegiatan prioritas di DPRD Kota Medan selama persidangan kedua tahun 2022,  yakni pelaksanaan sosialisasi produk hukum daerah Kota Medan. Pelaksanaan kegiatan penyerapan dan penghimpunan aspirasi masyarakat, dalam bentuk reses pimpinan dan anggota DPRD Medan dan penyampaian laporan reses kedua tahun 2022 dari daerah pemilihan (dapil) I sampai dengan V.

“Kemudian, kegiatan penyusunan program¬† kerja DPRD Kota Medan. Penyampaian KUA PPAS P APBD tahun anggaran 2022 dan R APBD tahun anggaran 2023,” jelasnya.

Dan juga, lanjut Politisi PDI-P, Pembahasan Ranperda tentang P APBD tahun 2022. Kegiatan berikutnya, peringatan hari jadi Kota Medan yang ke-432. Agenda selanjutnya, peringatan HUT RI yang ke-77.

“Terakhir, agenda AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dan AKD lainnya yang dianggap penting,” pungkas Hasyim menutup sidang yang diikuti setengah dari total 50 anggota DPRD Medan.

Reporter: Amsari